Pocil Marsa Ngawi Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-76 - SDN Margomulyo 1 Ngawi

Berita

Berlandaskan Iman dan Taqwa Menuju Sekolah yang Unggul, Mandiri, Terpercaya dan Peduli Lingkungan

Senin, 04 Juli 2022

Pocil Marsa Ngawi Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-76

Atraksi Polisi cilik SDN Margomulyo 1 Ngawi (Pocil Marsa) mewarnai peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan oleh Polres Ngawi di alun-alun Merdeka Ngawi, Minggu (03/7/2022). Para anggota Pocil Marsa unjuk kemampuannya dalam melakukan aktraksi baris berbaris. 

Formasi Lengkap Pocil Marsa Dengan Atribut Lengkap Siap Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-76
Atraksi tersebut membuat warga yang menyaksikan penampilan Pocil Marsa pada acara tersebut berdecak kagum terhadap aksi yang ditampilkan oleh puluhan anggota Pocil Marsa yang berpakaian seragam merah putih dengan atribut lengkap layaknya sebagai personel polisi sebenarnya.

 

Dalam aksinya Pocil SDN Margomulyo 1 Ngawi diterima dan disaksikan langsung oleh Kasatlantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto. Dalam sambutanya beliau menyatakan rasa bangganya terhadap generasi muda khususnya anak-anak anggota Pocil Marsa atas peran sertanya dalam acara peringatan hari Bhayangkara ke-76 kali ini. Beliau juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pelatih Pocil Marsa karena hanya dalam waktu yang singkat telah berhasil mendidik anak-anak Pocil Marsa sehingga bisa tampil dengan sedemikian kompaknya. 

 

Intannia selaku pelatih Pocil Marsa mengungkapkan rasa puas dan bangganya terhadap penampilan anak asuhannya, ia mengungkapkan meskipun durasi latihan hanya sekitar tiga minggu namun anak-anak bisa diajak koordinasi dengan baik dan bisa cepat menguasai aba-aba dan gerakan yang diajarkan. Kedepan Pocil Marsa akan mewakili Polres Ngawi untuk berlaga ditingkat propinsi yaitu di Polda Jatim, untuk itu Intannia menambah durasi latihan dan berharap agar penampilan Pocil Marsa di Polda nanti bisa membawa nama harum SDN Margomulyo 1 dan Polres Ngawi.

 

Sedikit dari penampilan Pocil Marsa, untuk video lengkapnya bisa disaksikan di chanel Youtube SDN Margomulyo 1 yang akan segera Tayang
 

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di alun-alun Merdeka Ngawi tersebut selain dimerihkan oleh Pocil Marsa juga di warnai dengan acara Color Run, persembahan Wayang Tangguh dari Polres Ngawi, Tes Ride produk salah satu merk sepeda motor dan sosialisasi dari salah satu Bank Nasional. (ArliBuono)

Pocil Marsa Bersama Kasatlantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto

Pocil Marsa Bersama Kepala Sekolah, Pelatih dan Bapak Ibu Guru Marsa


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar