Rayyan Juara 1 Singer ASIKOM - SDN Margomulyo 1 Ngawi

Berita

Berlandaskan Iman dan Taqwa Menuju Sekolah yang Unggul, Mandiri, Terpercaya dan Peduli Lingkungan

Sabtu, 19 Februari 2022

Rayyan Juara 1 Singer ASIKOM

 

Muhammad Rayyan Danadyaksa Juara 1 Singer ASIKOM

Ajang Silaturahmi dan Kompetisi  (ASIKOM) SD/MI se kabupaten Ngawi merupakan program kerja Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Ngawi bagi siswa-siswi se kabupaten Ngawi utamanya siswa kelas 6. Dengan tujuan memupuk, memelihara silaturahmi serta menggalang persatuan dan kesatuan di kalangan siswa SD/MI, memberdayakan giat belajar dan olahraga dilingkungan siswa SD/MI, serta menumbuhkan semangat kompetisi dan sportivitas dikalangan siswa SD/MI se kabupaten Ngawi.

 

ASIKOM terbagi dalam beberapa cabang lomba diantaranya


Pelaksanaan lomba yang dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d 19 Februari 2022 itu diikuti oleh ratusan siswa dari SD/MI se kabupaten Ngawi. Tidak ketinggalan siswa dari SDN Margomulyo 1 Ngawi.

 

Adalah Muhammad Rayyan Danadyaksa (Rayyan) yang waktu mengikuti kompetisi dibidang seni Singer dan berhasil meraih prestasi sebagai juara 1. Menurut Intannia Nila Sahara, S.Pd selaku pembina seni menyanyi SDN Margomulyo 1 Ngawi yang kala itu ikut mendampingi lomba, menyampaikan bahwa Rayyan memang sudah terlihat bakatnya sejak mulai dari kelas 1 dan sudah sering memenangkan berbagai ajang lomba menyanyi, sehingga ia yakin kali ini anak didiknya bisa mengharumkan nama sekolah SDN Margomulyo 1 Ngawi.

 

Selain itu Rayyan juga mengikuti olimpiade mata pelajaran matematika, namun kali ini ia baru berhasil meraih juara harapan 1. Menurut pengakuannya beberapa soal ada yang belum ia pahami. Maklum Rayyan masih kelas 5 dan kompetisi ditujukan untuk menjaring siswa kelas 6 yang akan memasuki masa studi di jenjang sekolah menengah pertama. Namun hal ini tidak menyurutkan niatnya untuk terus mengikuti kompetisi dan akan mengikuti lagi di kompetisi yang akan datang. (ArliBuono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar