SDN Marsa Siap Ikuti Lomba Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Adha 1443H - SDN Margomulyo 1 Ngawi

Berita

Berlandaskan Iman dan Taqwa Menuju Sekolah yang Unggul, Mandiri, Terpercaya dan Peduli Lingkungan

Jumat, 08 Juli 2022

SDN Marsa Siap Ikuti Lomba Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Adha 1443H

Kurang lebih seratus siswa siswi SDN Margomulyo 1 siap meriahkan Lomba Takbir Keliling yang diadakan oleh PHBI kabupaten Ngawi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443H. Selain siswa siswi, para pembina yang terdiri dari guru-guru dan karyawan SDN Margomulyo 1 sejak sepekan terakhir telah menyiapkan kendaraan hias bernuansa islami dengan ornament berbagai macam lampu hias warna-warni.

Siswa Siswi SDN Marsa Berlatih Takbir

 

“Alhamdulillah berbagai fasilitas dan kelengkapan lomba telah kami persiapkan untuk mengikuti lomba Takbir Keliling dalam angka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443H tahun ini,” ungkap Sentot Ridodikyo selaku ketua panitia Takbir Keliling SDN Margomuyo 1 Ngawi.

 

Lomba Takbir Keliling tahun ini rencananya akan diberangkatkan dari depan Masjid Agung Baiturrahman Ngawi atau Jl. Imam Bonjol menuju Jl MH  Thamrin - Jl J.A Suprapto - Jl Sultan Agung - Jl Wahidin - Jl Ronggo Warsito.

 

Adapun dalam pelaksanaanya nanti penilaian yang ditetapkan oleh panitia meliputi kefasihan imam takbir dalam melafadzkan takbir. Selain itu juga dinilai kekompakan peserta dalam menirukan imam takbir, semangat dan disiplin dalam melakukan gerakan regu, jumlah personil dan kostum dan aksesoris yang di pakai. (ArliBuono)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar