Mengusung Tema "Kadipaten Ketonggo" SDN Marsa Menjadi Penampil Terbaik Pada NNC 2022 - SDN Margomulyo 1 Ngawi

Berita

Berlandaskan Iman dan Taqwa Menuju Sekolah yang Unggul, Mandiri, Terpercaya dan Peduli Lingkungan

Senin, 22 Agustus 2022

Mengusung Tema "Kadipaten Ketonggo" SDN Marsa Menjadi Penampil Terbaik Pada NNC 2022

Penampilan yang mewah, elegant, elok dan anggun dari siswa-siswi SDN Margomulyo 1 Ngawi dalam Ngawi Night Carnival 2022 mengundang decak kagum dari penonton yang memadati sepanjang jalan Teuku Umar hingga Stadion Ketonggo Ngawi. Menjadi barisan pembuka pada Ngawi Night Carnival 2022 SDN Margomulyo 1 Ngawi mengusung tema “Kadipaten Ketonggo” dan berhasil meraih predikat sebagai Penampil Terbaik I. 

SDM Margomulyo 1 Sebagai Penampil Pertama dan Sekaligus Sebagai Penampil Terbaik I

 

Ngawi Night Carnival 2022, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ngawi ke 664 dan HUT RI ke 77 dan Mengusung Tema “Mengembangkan Potensi Lokal Bangkit Lebih Kuat, dibuka dan diberangkatkan Oleh Ony Anwar Harsono selaku bupati Ngawi dari Panggung Kehormatan yang terletak di Tugu Kartonyono Ngawi. Yang membuat Ngawi Night Carnival 2022 di Ngawi menjadi lebih spesial adalah dengan hadirnya guest star atau bintang tamu yaitu performance dari Melanie Subono dan Dian Oerip Ngawi.

 

Wahyu Sri Kuncoro Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi yang bertindak sebagai Ketua Panitia, dalam rilisnya mengatakan, “Dinas Pendidikan dan Diskominfo Ngawi berupaya sebaik mungkin, menyajikan yang terbaik bagi Masyarakat Ngawi, walau masih banyak yang perlu ditingkatkan. 

 

Kontingen peserta Ngawi Night Carnival 2022 terdiri dari 20 peserta. Anggota tiap peserta minimal 50 sampai 100 peserta. Kontingen dari pelajar SD, SMP, SMA dan Umum. Sedangkan tujuan diadakan Ngawi Night Carnival 2022, adalah untuk menghibur Masyarakat Ngawi, dan membangkitkan industri kreatif yang sudah hampir vakum selama 2 tahun terakhir.

 

Rute yang harus dilalui oleh setiap peserta adalah mulai dari jalan Teuku Umar depan Paseban Kabupaten Ngawi, dan berakhir di Stadion Ketonggo Ngawi. Antusias penonton dari warga Kabupaten Ngawi dan kabupaten tetangga begitu terlihat, ribuan penonton dan peserta bak lautan manusia di sepanjang jalan Ahmad Yani dan jalan Yos Sudarso.

 

Sentot Ridodikyo, selaku ketua panitia Ngawi Night Carnival 2022 SDN Margomulyo 1 mengungkapkan bahwa property yang digunakan adalah murni kreativitas dari timya dan tidak menggunakan jasa dari Event Organizer. Namun demikian dengan semangat tim dan anak-anak dalam mengikuti Ngawi Night Carnival membuktikan bahwa SDN Margomulyo 1 masih pantas dan layak dipercaya menjadi Penampil Tarbaik I. (ArliBuono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar